CINTA, BELAHAN JIWA DAN SEGALANYA

Hai kamu yang mengawasi ku dari kejauhan disana, aku tahu kamu selalu berada disana, melihat kita yang mungkin atau sedang berjauhan, aku selalu percaya kamu masih yang terbaik dalam hal apapun, kamu adalah seorang yang berhasil membuat Don Juan ini patah hati, aku gagal meyakinkan hati bahwa kamu adalah kenangan.

Kamu adalah cinta, belahan jiwaku dan segalanya pula bagi manusia bodoh ini. Temanilah aku sekali lagi, sekali lagi saja tolong berikan aku kesempatan untuk menebus segala kesalahan yang telah aku perbuat, sayang… Tak ada lagi wanita seperti kamu selama kita berjauhan.


Seringkali aku selalu ingin berbalik arah setiap kali aku kehilangan tujuan, saat berjalan menjauh dari kamu.

Aku tidak akan membiarkanmu melihatku terluka, namun dada ku sesak ke simpul yang jauh lebih menyakitkan karena hatiku tidak bisa berpura-pura tidak menginginkan apa yang diinginkannya.

Kamu adalah cinta, belahan jiwa dan segalanya, kamu bukan hanya sekadar kenangan masa lalulalu. Akhirnya aku bisa menerima ini.

Aku terus berjalan sekarang karena ketika satu pintu tertutup, yang lain terbuka. Aku masih merindukan kamu setiap hari, aku cinta kamu, aku mendoakan yang terbaik untuk kamu. I miss you.

Tinggalkan komentar